30 Detik 2 Kartu Kuning, Sevilla Gagal Puncaki Liga Spanyol

30 Detik 2 Kartu Kuning, Sevilla Gagal Puncaki Liga Spanyol

Bola Gila – Hasil Granada vs Sevilla pada Sabtu (17/10) malam di Estadio Nuevo los Carmenes berakhir dengan skor akhir 1-0. Manajer Julen Lopetegui pasti sangat kesal dengan ulah Joan Jordan yang menginjak pemain tuan rumah '. kaki, menyebabkan kartu merah dan berakhir dengan kekalahan.

Hanya dalam waktu 30 detik di akhir babak pertama, Joan Jordan terkena dua kartu kuning yang berujung pada kartu merah dan Sevilla dipaksa bermain dengan hanya 10 orang, menggagalkan ambisi mereka untuk memenangkan Derby Andalusia dan kegagalan untuk memenangkan tiga. Poin menyebabkan Sevilla juga gagal mendominasi pemuncak klasemen Liga Spanyol. .

Sevilla semestinya bisa dengan mudah merajai puncak klasemen LaLiga bersama Real Madrid (10 poin bersama) jika anak asuh Julen Lopetegui berhasil memenangkan laga ini di kandang sendiri melawan Granada. Tetapi kekurangan satu orang terbukti sangat sulit bagi mereka. Data menjelang akhir pertandingan menunjukkan tuan rumah sedikit unggul (51 persen) dan melepaskan lebih banyak serangan (13 berbanding tujuh) daripada juara bertahan Liga Europa itu.

Insiden menentukan dalam kegagalan Sevilla memenangkan pertandingan Liga Spanyol di kandang sendiri melawan Granada pada Sabtu malam terjadi di awal babak kedua ketika Joan Jordan berebut bola liar dan kemudian tanpa alasan yang jelas menginjak belakang. kaki lawan. Lihat foto di atas. Pria Granada kemudian terkapar dan Joan Jordan menerima kartu kuning keduanya hanya dalam waktu 30 detik satu sama lain!

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hasil Everton vs Liverpool merepresentasikan pertarungan Calvert-Lewin vs Salah di puncak top skor
Presiden Fiorentina Ungkap Rahasia Kepindahan Chiesa ke Juventus
30 Detik 2 Kartu Kuning, Sevilla Gagal Puncaki Liga Spanyol
Jordan Pickford selamat dari kartu merah karena Virgil Van Dijk offside!

Kekurangan satu pemain terbukti merugikan dengan tim Julen Lopetegui yang kebobolan gol yang memastikan kekalahan mereka di 82 'oleh Yangel Herrera.

Baca:  Dengan tawaran menggiurkan dari Qatar, winger Real Madrid ini bisa hengkang

Tidak ada lagi gol setelah itu. Hasil Granada vs Sevilla berakhir dengan skor akhir 1-0. Dengan hasil tersebut, pasukan Diego Martinez berhasil naik ke puncak klasemen LaLiga bersama Los Merengues dengan 10 poin, tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah. Pemenang trofi Liga Europa merosot ke peringkat ketujuh dengan tujuh poin, menang dua, satu imbang dan satu kekalahan.

Sumber: Kartu Kuning 30 Detik 2, Sevilla Gagal Puncaki Liga Spanyol
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola