Barcelona Masih Menghibur Real Madrid TANPA Penonton

Barcelona Masih Menghibur Real Madrid TANPA Penonton

Bola Gila – Barcelona dijadwalkan bertemu Real Madrid pada laga El Clasico, akhir pekan depan. Laga El Clasico dipastikan bakal digelar tanpa penonton.

Menteri Kesehatan Regional Generalitat de Catalunya, Alba Vergés, Kamis (15/10) memastikan, laga El Clasico bakal digelar tanpa penonton, seperti yang dilakukan Juni lalu.

Hal serupa juga akan dilakukan – yakni secara tertutup tanpa fans, saat Barca menjamu klub Hongaria Ferencvaros pada laga pertama penyisihan grup Liga Champions pertengahan pekan depan, atau sebelum laga El Clasico berlangsung akhir pekan lalu.

Barcelona berharap bisa segera memulai kompetisi di bawah asuhan Ronald Koeman, dan proyek barunya di Camp Nou.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Werner Melempem, Hassenhuttl Kirim Pesan ke Chelsea
Menolak Tinggalkan Chelsea ke West Ham, Inilah Alasan Fikayo Tomori Bertahan!
Juventus Barter Dengan PSG, Tukar Mega Star-nya Dengan Kylian Mbappe?
Man Utd masih mengincar bintang Real Madrid ini, tapi selalu gagal

Presiden Josep Maria Bartomeu dan raksasa Catalan sendiri awalnya berharap bisa menggelar pertandingan perdana mereka di Liga Champions musim ini secara terbuka dengan suporter memenuhi tribun di Camp Nou.

Pihak klub juga sudah melakukan presentasi di depan kementerian kesehatan setempat, dengan harapan pertandingan El Clasico bisa terselenggara secara terbuka. Namun, tanggapan pemerintah Catalan tetap negatif, dan mereka tidak mengizinkan pertandingan dihadiri pendukung.

"Situasi saat ini sangat sulit bagi kami untuk mengizinkan penonton masuk ke dalam stadion," kata Alba Verges Radio Catalunya, yang diluncurkan Barcelona Noticias.

Namun, dia belum bisa memastikan apakah keputusan menggelar pertandingan ini tanpa penonton akan dilakukan sepanjang musim ini. “Kami belum bisa memastikan bahwa kompetisi sepak bola akan digelar seperti itu, sepanjang musim. Tapi yang pasti, untuk pertandingan pada 20 dan 24 Oktober yang akan digelar di kandang Barcelona, ​​mustahil digelar. secara terbuka, "katanya lagi.

Baca:  Keinginan Bayern Munich untuk permanen winger milik Inter masih terkendala hal tersebut

Pengumuman bahwa pertemuan pertama antara Barcelona dan Real Madrid musim ini, serta pertandingan perdana Liga Champions di kandang melawan Barca akan diadakan secara tertutup, diputuskan satu hari setelah pemerintah memastikan akan mengambil tindakan maksimal untuk memutus rantai tersebut. dari penyebaran virus korona di wilayah Catalan.

Mereka juga memutuskan bahwa bar dan restoran akan ditutup selama 15 hari ke depan dan semua kompetisi olahraga non-profesional juga dilarang di seluruh wilayah.

Sementara itu, gym juga membatasi kapasitasnya dan penggunanya harus membuat janji terlebih dahulu sebelum bisa menggunakan fasilitas di gym tersebut. Dengan langkah yang sudah diambil seperti itu, tidak mungkin mereka ingin membiarkan publik kembali menonton pertandingan sepak bola di stadion.

Sumber: Barcelona Masih Menjadi Tuan Rumah Real Madrid TANPA Penonton
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola