Bayern Munich akan ditinggalkan oleh gelandang bertahannya

Bayern Munich akan ditinggalkan oleh gelandang bertahannya

Bola Gila – CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge telah mengonfirmasi Javi Martinez ingin meninggalkan klub musim panas ini.

Pemain asal Spanyol itu didatangkan raksasa Liga Jerman dari Athletic Bilbao pada 2012. Kehadirannya saat itu diharapkan bisa memperkuat lini tengah pertahanan.

Sayangnya, menit bermain Javi Martinez tidak sesuai ekspektasi, apalagi di musim 2019/2020 dimana ia hanya punya 16 pertandingan lagi. Penampilan yang lebih sedikit di tim utama karena Hansi Flick sebagai ahli taktik kerap mempercayakan Joshua Kimmich dan Leon Goretzka

Di sisi lain, masa jabatannya di Bayern Munich juga menyisakan satu tahun lagi. Karl-Heinz Rummenigge pun membenarkan pesepak bola berusia 31 tahun itu ingin hengkang dan berjanji akan membantu memfasilitasi kepindahannya.

Berita Sepak Bola Terbaru:
David de Gea kembali tertekan, Manchester United menawarkan hal tersebut kepada kiper mudanya
Juventus, Roma Bertemu di London, Bahas Pertukaran 7 Pemain
Napoli menunggu lamaran Manchester United untuk bek 1,6 triliun
Kaget, Man Utd Ingin Beli Empat Pemain Barcelona

Berbicara dengan Abendzietung, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan Javi Martinez ingin meninggalkan klub dengan tawaran yang sesuai. Dia juga mengatakan klub tidak akan menghalangi jalannya karena dia selalu pemain yang bagus dan dapat diandalkan, dia orang yang serius.

Dengan begitu Bayern Munich akan selalu berusaha mencari solusi yang menguntungkan bagi sang pemain.

Selama delapan musim di Alliianz Arena, Javi Martinez sudah tampil sebanyak 238 kali, mengemas 13 gol dan 9 assist. 146 di antaranya bermain di kompetisi Bundesliga, mencetak 9 gol.

Sementara itu, ia juga telah mempersembahkan 19 trofi, 8 di antaranya adalah gelar juara Bundesliga dan 1 trofi Liga Champions.

Jika resmi hengkang dari Bayern Munich, sang pemain tidak akan kesulitan mencari klub baru karena Javi Martinez dikabarkan diminati oleh tim asal Prancis dan berpeluang besar kembali ke Athletic Bilbao. Menarik melihat klub mana yang berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Baca:  Bayern Munich Gagal Membalas 6 Gol Seperti Terakhir Kali, Hanya Seri 1-1

Sumber: Bayern Munich akan ditinggalkan oleh gelandang bertahannya
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola