Bayern Munich Gagal Membalas 6 Gol Seperti Terakhir Kali, Hanya Seri 1-1

Bayern Munich Gagal Membalas 6 Gol Seperti Terakhir Kali, Hanya Seri 1-1

Bola Gila – Terakhir kali Bayern Munich tertinggal satu gol dari Werder Bremen, mereka mengamuk dan menang 6-1. Pada Sabtu (21/11) malam mereka kembali tertinggal 0-1 oleh tim yang sama, namun kali ini mereka gagal membalas dan dipaksa bermain imbang 1-1 setelah 90 menit!

Bayern Munchen memiliki peluang untuk diambil alih oleh RB Leipzig dalam perebutan posisi puncak klasemen Bundesliga setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang melawan Werder Bremen yang berada di urutan ke-8 pada Sabtu malam. Gol babak pertama Maximilian Eggestein disamakan di awal babak kedua oleh Kingsley Coman.

Di masa lalu, jika Anda mengingat pertandingan Liga Jerman pada Desember 2019, ketika Die Roten dikejutkan oleh gol Milo Rashica dari tim yang sama, membuat mereka tertinggal 0-1. Die Roten kala itu membalas dendam dengan enam gol sekaligus, tiga melalui pemain pinjaman Barcelona Philippe Coutinho, dua gol dari pemain Polandia Robert Lewandowski dan satu oleh Thomas Mueller. Tapi hal yang sama tidak terjadi pada Sabtu malam ini di Allianz Arena.

Hansi Flick sebagai pelatih Die Roten berusaha menyelamatkan nasib timnya dengan mendatangkan tiga pemain sekaligus dalam menit 63: Serge Gnabry, Leroy Sane dan Eric Maxim Choupo-Moting, menarik keluar pencetak gol Kingsley Coman, Douglas Costa dan Jamal Musiala. Sebelumnya di babak pertama saat pertandingan belum memasuki menit ke-20, pemain Prancis yang didatangkan dari Atletico Madrid Lucas Hernandez harus ditarik karena cedera dalam balapan bola udara, digantikan oleh Leon Goretzka.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Bayern Munich Gagal Membalas 6 Gol Seperti Terakhir Kali, Hanya Seri 1-1
Cesare Prandelli tak ingin terburu-buru mengganti Fiorentina
Hasil Crotone vs Lazio, Immobile dan Correa Bawa Elang ke Lima Besar
Real Madrid Diabaikan Selama 10 Bulan, Pemain 27 Tahun Ini Mencetak Gol Menit Kedua

Pertandingan Bundesliga di Allianz Arena berjalan tidak merata dengan tuan rumah mendominasi penguasaan bola hampir 70 persen, mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran dan sembilan upaya lain yang meleset dari sasaran. Sementara tim Florian Kohfeldt mencatat jumlah serangan tepat sasaran yang sama (3), namun upaya miss serangan (2) lebih sedikit.

Baca:  Borussia Dortmund Bikin Manchester United Melongo, Jadon Sancho Ikut Pramusim ke Swiss

Gol Werder Bremen datang setelah Joshua Sargent mengungguli Javier Martinez di sisi kanan dan kemudian mengirimkan umpan ke tiang jauh yang diakhiri dengan baik oleh Maximilian Eggestein untuk menaklukkan kiper Manuel Neuer. Die Roten membutuhkan waktu hingga 62 menit ketika umpan silang datang dari Goretzka dan Coman melompat tertinggi untuk menanduknya menjadi gol yang menyerupai final Liga Champions 2020.

Dengan hasil imbang 1-1 ini, Die Roten memiliki peluang untuk dilampaui oleh RB Leipzig yang akan bertanding pada Minggu (22/11). Tiga poin akan membawa Leipzig melewati poin Bayern Munich.

Sumber: Bayern Munich Gagal Membalas 6 Gol Seperti Terakhir Kali, Hanya Seri 1-1
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola