Bukan Jerman, Bukan Spanyol, Gol Terbaik Malam Terakhir oleh Pemain 19 Tahun Ini

Bukan Jerman, Bukan Spanyol, Gol Terbaik Malam Terakhir oleh Pemain 19 Tahun Ini

Bola Gila – Satu-satunya pertandingan UEFA Nations League yang patut disaksikan adalah Jerman vs Spanyol yang berakhir 1-1, namun gol terbaik semalam datang dari pertandingan lain dan dicetak oleh 19 pemain tahun ini. WHO?

Pertandingan yang paling ditunggu Laga perdana UEFA Nations League musim 2020/2021 adalah Jerman vs Spanyol yang berakhir dengan skor 1-1 usai gol kemenangan striker baru Chelsea Timo Werder dibatalkan Jose Gaya pada detik-detik pertandingan di Mercedes-Benz Arena di Stuttgart, Jumat (4/9).

Tapi gol terbaik dari semua pertandingan UEFA Nations League tadi malam (total ada 10 pertandingan) terjadi pada pertandingan Turki vs Hongaria yang berakhir dengan skor 0-1 untuk tim tamu. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas pemain RB Salzburg Dominik Szoboszlai yang masih berusia 19 tahun.

Dari peluang tendangan bebas, jauh dari luar batas kotak penalti, mantan kapten timnas Hungaria U17 dan timnas U19 Dominik Szoboszlai melakukan tendangan melengkung keras, seakan keluar namun kemudian membentur tiang kiri Ugurcan Cakir sebelum menggoyangkan bola. bersih, GOL! 0-1! 10 menit tersisa terbukti tidak cukup bagi tuan rumah Turki untuk membalas. Anda harus melihat sendiri cuplikan gol tersebut.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Bukan Jerman, Bukan Spanyol, Gol Terbaik Malam Terakhir oleh Pemain 19 Tahun Ini
Hasil UEFA Nations League: Gol baru striker Chelsea gagal membantu Jerman mengalahkan Spanyol
Sandro Tonali Tolak Man United dan Barcelona! Pilih AC Milan, ini alasannya!
Singkirkan Ivan Rakitic dan Arturo Vidal, Barcelona Hemat Rp 702 Miliar!

Gol Dominik Szoboszlai merupakan gol yang sangat indah karena jaraknya yang jauh, tetapi juga karena lekukan yang dibuatnya yang membuat kiper Turki itu tetap terpaku di tempatnya.

Baca:  Pemain Muda Borussia Dortmund Siap Buktikan Kualitasnya

Dominik Szoboszlai dipanggil ke skuat senior Hongaria pada usia 17, melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan melawan Rusia pada 2018 dan selama kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Andorra. Gol pertamanya untuk negaranya terjadi pada Maret 2019 dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Slovakia. Golnya tadi malam melawan Turki di pertandingan UEFA Nations League ini pasti akan menjamin tempatnya di starting XI.

Dengan kemenangan ini Hongaria finis kedua di Grup B3 kompetisi di belakang Rusia, yang menang 3-1 atas Serbia. Skuad Dominik Szoboszlai akan berusaha menahan keunggulan Rusia pada laga grup B3 berikutnya tiga hari mendatang.

Pemain berusia 19 tahun itu menonjol di skuat RB Salzburg setelah mencetak tujuh gol sejak kompetisi Bundesliga Austria digulung kembali pada Juni 2020. Ia bahkan mencetak tiga gol sekaligus dalam pertandingan 10 Juni 2020 melawan Sturm Graz.

Sumber: Bukan Jerman, Bukan Spanyol, Gol Terbaik Malam Terakhir oleh Pemain 19 Tahun Ini
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola