Giroud jarang bermain di Chelsea untuk Prancis

Giroud jarang bermain di Chelsea untuk Prancis

Bola Gila – Willy Sagnol mengatakan Olivier Giroud jarang menjadi starter di Chelsea untuk membantunya bermain lebih baik untuk tim nasional Prancis. Sebab, dia tetap segar.

Memang, eks pemain Arsenal di era kepelatihan Frank Lampard itu jarang mendapat kesempatan bermain sejak menit-menit awal di Premier League dan ajang lainnya. Bahkan, peluang itu semakin tipis setelah Chelsea memutuskan membeli Timo Werner dari RB Leipzig.

Sehingga membuat Olivier Giroud terus diminta hengkang dari Stamford Bridge pada Januari mendatang. Hal itu dimaksudkan agar dirinya akan terus bermain di Euro musim panas mendatang. Namun di tengah desakan hengkang, penyerang tersebut mampu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 timnas Prancis atas Swedia di ajang UEFA Nations League Grup C, Rabu (18/11) dini hari WIB.

Dua golnya ke gawang Swedia jelas membuktikan dirinya belum finis dan sebetulnya masih layak bermain reguler di tim utama Chelsea. Menariknya, gol tambahannya juga menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak kedua untuk timnas Prancis dan hanya selisih 7 gol dengan Thierry Henry.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Gelandang andalan Prancisnya kembali berlatih jelang menghadapi Milan, Napoli lega
Atletico Madrid Beri Peringatan ke Juventus soal Alvaro Morata
Lukaku Memberikan Saran Penting kepada Eriksen tentang Keberhasilan Adaptasi di Inter
Ronald Koeman Ungkap Rencana Barcelona di Kandang Atletico

Meski Didier Deschamps selaku pelatih timnas Prancis memintanya hengkang dari The Blues, Willy Sagnol punya pandangan berbeda. Ia berpikir bahwa peluang bermain sekecil apapun sebenarnya akan membantunya tetap segar untuk timnas Les Bleus dan ia yakin Deschamps bisa mengeluarkan yang terbaik dari Olivier Giroud.

Berbicara dengan L & # 39; LengkapiWilly Sagnol, yang pernah bermain untuk Bayern Munich, mengatakan sang pelatih tahu betul bagaimana mendapatkan yang terbaik dari striker Chelsea tersebut. Itu dibuktikan dengan tidak memainkannya sebagai starter melawan Portugal.

Baca:  Real Madrid Menunda Pemanasan Melawan Rayo Vallecano Karena Paparan Pemain

Namun saat dimainkan melawan Swedia oleh Didier Deschamps, Olivier Giroud yang memulai sebagai starter mencetak dua gol. Menurut Willy Sagnol, dia pemain yang sangat bagus untuk timnas Prancis. Ia juga menilai tidak bermain reguler untuk Chelsea membuatnya tetap segar di timnas dan baginya, Les Bleus beruntung memiliki pemain lini depan seperti dirinya.

Sebagai informasi, Olivier Giroud baru bermain 3 kali sebagai pengganti Chelsea pada awal musim 2020/21.

Sumber: Giroud jarang bermain di Chelsea untuk Prancis
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola