Hasil Liga Jerman: Konon Bayern Munich juara Eropa, kok kalah 4-1 di Hoffenheim

Hasil Liga Jerman: Konon Bayern Munich juara Eropa, kok kalah 4-1 di Hoffenheim

Bola Gila – Hasil pertandingan Hoffenheim vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 4-1 pada laga pekan kedua Liga Jerman, Minggu (27/9) malam dengan dikejutkan oleh empat gol tuan rumah Hoffenheim. Mereka hanya berhasil membalas satu gol.

Setelah menang telak 8-0 atas Schalke 04 pada laga perdana musim baru 2020/2021, Bayern Munich terpaksa kembali bangkit setelah kalah 4-1 pada pekan kedua Bundesliga di Hoffenheim pada Minggu malam. Sebuah sundulan dari Ermin Bicakcic di menit ke-16 dan satu gol dari Konferensi Nasional Dabbur delapan menit kemudian, kesalahan pemain Die Roten, membuat mereka unggul dua gol sebelum tembakan indah dari Joshua Kimmich membuat skor menjadi 2-1. Sementara Bayern sedang mengejar penyeimbang, Andrej Kramaric menambah gol ketiga timnya. Dan di detik-detik terakhir pertandingan, Kramaric berhasil mengeksekusi penalti dan mengubah skor menjadi 4-1!

TSG Hoffenheim 1899 benar-benar mengejutkan juara Liga Champions 2019/2020 dengan taktik mereka yang memilih membiarkan Bayern Munchen mendominasi bola hingga 73 persen, tinggal menunggu situasi bola mati dan kesalahan tim tamu untuk mencetak gol.

Anda bisa melihat contoh gol pertama dari gol pertama Die Kraichgauer. Bola dari sepak pojok disundul dengan cerdik oleh Bicakcic untuk menyundul ke tiang jauh, jauh melampaui kiper Manuel Neuer. Dan itu baru menit ke-16!

Sementara gol kedua datang melalui Konferensi Nasional Dabbur, memanfaatkan kesalahan pemain Der FCB. Benjamin Pavard mengalahkan Andrej Kramaric dalam perebutan bola tetapi bola tersebut dikirim ke depan oleh Dabbur, pemain kelahiran Nazareth Israel berusia 28 tahun, yang kemudian menggiringnya ke dalam kotak sebelum memasukkan bola ke atas Manuel Neuer, membalikkan papan skor 2-0. Pertandingan sempat tertunda semenit ketika wasit melihat ke layar VAR untuk memastikan adanya offside atau pelanggaran sebelum kebobolan gol kedua Hoffenheim.

Bayern Munich tidak melewatkan peluang apapun meski setiap kali kehilangan bola pemain TSG 1899 turun ke belakang dan mengemas sepertiga lapangan dengan 10 pemain outfield. Gol Joshua Kimmich juga datang dari jarak yang cukup jauh berkat assist dari Thomas Mueller.

Bersamaan dengan gol Kimmich, Ermin Bicakcic yang sempat mencetak gol pertama TSG 1899 mengalami cedera otot atau pergelangan kaki saat berusaha memblok tendangan Leroy Sane.

Baca:  Hasil Liga Jerman: Dortmund Kalahkan Freiburg Dengan Gol Dari Haaland, Can, Passlack

Tertinggal satu gol, Hansi Flick mencoba menyelamatkan nasib timnya dengan mendatangkan Robert Lewandowski dan Leon Goretzka pada menit ke-57, selain Jamal Musiala dan Kingsley Coman pada menit ke-73, namun empat menit kemudian, eks Leicester City. Pemain Andrej Kramaric bahkan kebobolan lagi.

Ketika semua orang yakin pertandingan akan berakhir dengan skor 3-1, ada pelanggaran oleh Manuel Neuer di menit pertama masa injury, menjatuhkan satu lawan di kotak. Penalti diselesaikan dengan baik oleh Kramaric. Hasil Hoffenheim vs Bayern Munich berakhir dengan skor 4-1. Juara bertahan Bundesliga dan Eropa itu dipaksa memikirkan kembali taktik permainan sebelum menghadapi Borussia Dortmund di DFL Supercup empat hari dari sekarang.

Sumber: Hasil Liga Jerman: Dikatakan bahwa Bayern Munich adalah Juara Eropa, Mengapa Kalah 4-1 di Hoffenheim
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola