Kata-kata Koeman semakin membuat Messi semakin bernafsu hengkang dari Barca

Kata-kata Koeman semakin membuat Messi semakin bernafsu hengkang dari Barca

Gilabola.com – Kedatangan Ronald Koeman kemungkinan akan lebih merusak di Barcelona daripada memperbaikinya setelah laporan terbaru menunjukkan kata-katanya yang penuh kuman membuat marah Lionel Messi dan membuatnya semakin bersemangat untuk meninggalkan Barca.

Kata-kata manajer baru Ronald Koeman telah berperan dalam rasa frustrasi Lionel Messi di Barcelona dan semakin memperkuat keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini. Puluhan penggemar Blaugrana berkumpul di luar Camp Nou untuk memprotes dan menuntut presiden klub Josep Maria Bartomeu mundur dari jabatannya setelah muncul laporan pada Selasa bahwa pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa telah membuat keputusan resmi untuk pergi.

Superstar Argentina telah mengirim faks kepada manajemen tim Catalan yang meminta untuk dibebaskan musim panas ini dengan sisa kontrak satu tahun, dengan manajemen klub masih mencari untuk mempertahankan bintang Argentina itu.

Namun rupanya tak hanya presiden klub yang bersalah atas sikap sembrono Lionel Messi meninggalkan klub yang dibelanya sejak usia muda, dengan manajer baru klub Ronald Koeman juga turut menyulut kemarahan La Pulga..

Berita Sepak Bola Terbaru:
Antonio Conte kembali mendesak Inter untuk mengejar target jangka panjangnya di Barcelona
Kata-kata Koeman semakin membuat Messi semakin bernafsu hengkang dari Barca
Milan dapat bersaing dengan Benevento untuk mendatangkan gelandang Liverpool yang terbuang ini
Sahabat Mesut Ozil menyelamatkan diri dari perampokan yang diincar AS Roma

Sebelumnya dilaporkan bahwa penyerang berusia 33 tahun itu mengadakan pembicaraan yang cermat dengan manajer Belanda berusia 57 tahun itu untuk membahas masa depannya di klub. Sayangnya, alih-alih bisa meyakinkan sang superstar untuk bertahan, kata-katanya justru melukai dan melukai peraih enam penghargaan Ballon d'Or itu.

Kata-kata Koeman menyakiti hati Messi

Menurut laporan Deportes Cuatro, ada ketegangan luar biasa antara Ronald Koeman dan Lionel Messi. Kapten Barcelona itu terkejut dengan sikap yang diambil mantan pelatih Southampton dan Everton itu selama pembicaraan pribadi.

Baca:  Bukan cuma Messi, 4 kasus Barcelona dan pemain bintang yang tidak harmonis

Ada satu ungkapan khusus dari manajer Belanda yang dikutip dalam laporan itu yang dikatakan telah membuat marah penyerang Argentina itu dan marah. "Keistimewaan Anda di skuad ini sudah berakhir, Anda harus memprioritaskan tim," kata mantan manajer Oranje itu. "Saya akan menjadi tidak fleksibel, Anda hanya perlu memikirkan tim."

Selain perkataan kasar itu, Lionel Messi juga dikabarkan kecewa dengan perlakuan Koeman terhadap teman dekat sekaligus rekan setim Luis Suarez. Striker Uruguay yang mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak kedua Barcelona sepanjang sejarah itu hanya menerima panggilan telepon dua menit dari Koeman untuk menyampaikan pesan pemecatan.

Lionel Messi telah bergabung dengan Akademi La Masia sejak tahun 2000, dan sejak itu terus melejit ke berbagai usia di tim muda Barcelona sebelum dipromosikan ke tim senior pada tahun 2005.

Sejak itu ia telah membuat 731 penampilan di berbagai kompetisi, menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan 634 gol dan 285 assist. Selain itu, La Pulga juga sukses mempersembahkan 4 gelar Liga Champions, 10 La Liga, 6 Copa del Rey, 8 Piala Super Spanyol, 3 Piala Super Eropa dan 3 Piala Dunia Antar Klub.

Sedangkan di level individu, pemain memiliki nama panggilan KAMBING (terbesar sepanjang masa) memenangkan 6 penghargaan pemain FIFA terbaik, 6 Ballon d'Or, 2 pemain UEFA terbaik, 6 top skor La Liga dan 6 pencetak gol terbanyak Liga Champions.

Sumber: Ucapan Koeman membuat Messi semakin bernafsu hengkang dari Barca
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola