Keinginan Bayern Munich untuk permanen winger milik Inter masih terkendala hal tersebut

Keinginan Bayern Munich untuk permanen winger milik Inter masih terkendala hal tersebut

Bola Gila – Keinginan raksasa Jerman Bayern Munich untuk bisa mempertahankan pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic belum terpenuhi karena tawaran terakhir mereka belum diterima tim Serie A.

Diaku puas dengan kontribusi Ivan Perisic selama masa pinjaman dari Inter Milan musim lalu, Bayern Munich memang berniat menjadikan pemain itu permanen. Niat tersebut dibuktikan dengan pergerakan klub Jerman yang dikabarkan mengajukan tawaran sebesar Rp 211 miliar untuk mempertahankan pemain asal Kroasia tersebut.

Namun, keinginan Bayern itu tak kunjung berjalan mulus karena menurut Sky Sport Italia, tawaran mereka belum bisa diterima Inter. Klub di bawah Antonio Conte dikabarkan masih mengharapkan setidaknya Rp 264 miliar dari raksasa Bundesliga untuk menyerahkan Perisic.

Meski demikian, negosiasi antara kedua pihak tetap akan dilakukan karena kubu Inter sendiri sudah tidak ada keinginan untuk mempertahankan Perisic di San Siro musim depan. Saat ini, klub asal kota mode itu hanya ingin mendapatkan penawaran terbaik yang bisa mereka dapatkan dari Bayern, yang tentunya menginginkan sebaliknya.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hasil Pertemuan Jorge Messi dengan Presiden Barcelona, ‚Äč‚ÄčKabar Buruk Bagi Man City!
Baru di Juventus, Arthur Melo udah bikin Ronaldo panas!
Siap kehilangan Dzeko, AS Roma mengincar dua penyerang berpengalaman
Sulit menjadi pemain inti, Eriksen mengakui hal tersebut terkait kepindahannya ke Inter

Meski saat ini tengah menghadapi penolakan, dengan masih jauhnya tawaran Bayern dan angka yang diinginkan Inter, kemungkinan besar akan terjadi kesepakatan. Klub Jerman bukanlah klub yang pelit dalam mengeluarkan uang, namun tentunya memiliki nilai tersendiri terhadap pemain yang ingin mereka datangkan.

Semula, masa depan Perisic terancam ketidakpastian, karena Bayern ragu-ragu menjadikan pemain itu permanen. Namun, setelah lockdown, pemain Kroasia itu mampu meyakinkan petinggi Die Roten tentang kemampuannya.

Baca:  Daftar Pemenang Piala Super UEFA, Dua Kali Bayern Munchen, Barcelona Terbanyak, Madrid?

Yang paling disukai manajemen Bayern dari Perisic adalah konsistensi permainannya, yang membuat eks pemain Borussia Dortmund itu sangat bisa diandalkan. Pemain sayap berusia 31 tahun itu juga siap bermain kapan saja, meski hanya sebagai pemain pengganti, seperti yang terjadi pada final Liga Champions melawan PSG beberapa waktu lalu yang dimenangkan raksasa Jerman itu.

Sumber: Keinginan Bayern Munich untuk permanen winger milik Inter masih terganjal hal tersebut
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola