Napoli menunggu lamaran Manchester United untuk bek 1,6 triliun

Napoli menunggu lamaran Manchester United untuk bek 1,6 triliun

Gilabola.com – Tim Italia Napoli masih menunggu langkah konkrit Manchester United untuk mengajukan penawaran resmi kepada bek mereka seharga 1,6 triliun rupiah, menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport.

Bek 29 tahun, Kalidou Koulibaly, secara teratur dikaitkan dengan transfer ke Liga Premier pada beberapa kesempatan, dengan Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis sudah mengakui dia siap menjualnya musim panas ini jika tawaran yang tepat datang.

"Ada kemungkinan [Kalidou] Koulibaly akan pergi, tapi tentu saja jika sang pemain juga ingin pergi, "kata Aurelio De Laurentiis Corriere dello Sport pada waktu itu.

Sejauh ini bek berusia 29 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City Pep Guardiola adalah pengagum bek Senegal dan masih mencari bek tengah baru meski sudah membeli Nathan Ake dari Bournemouth yang terdegradasi.

Berita Sepak Bola Terbaru:
David de Gea kembali tertekan, Manchester United menawarkan hal tersebut kepada kiper mudanya
Juventus, Roma Bertemu di London, Bahas Pertukaran 7 Pemain
Napoli menunggu lamaran Manchester United untuk bek 1,6 triliun
Kaget, Man Utd Ingin Beli Empat Pemain Barcelona

Namun, Stadion Etihad hanya menawarkan 70 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah plus bonus, yang membuat kubu Napoli masih enggan menyetujui kepindahannya dan saat ini menunggu tawaran yang lebih besar dari Manchester United.

Napoli menginginkan harga Rp 1,6 triliun untuk Kalidou Koulibaly yang mereka datangkan dari KRC Genk pada 2014 hanya seharga Rp 137 miliar, bermain dalam 246 penampilan sejak saat itu, mempersembahkan trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan bek tengah baru musim panas ini, dengan performa Victor Lindelof dipertanyakan, bahkan penampilannya melawan Sevilla menyebabkan bek asal Swedia itu berselisih dengan Bruno Fernandes.

Baca:  Dortmund Siap Bersaing dengan Milan dan Fiorentina untuk Membawa Empoli Bintang Muda

Menariknya, kedua klub Manchester tersebut belum lama ini sama-sama tersingkir dari kompetisi Eropa karena kesalahan pertahanan mereka, membuat keduanya menjadikan bek tengah baru sebagai prioritas untuk memperkuat musim panas ini.

Masalah keuangan akibat krisis saat ini telah membuat klub-klub sulit mengeluarkan uang besar di pasar transfer, dengan United kini dilaporkan ingin menjual pemain seperti Chris Smalling, Andreas Pereira, Jesse Lingard, Marcos Rojo, Phil Jones dan Diogo Dalot. mampu meningkatkan dana transfer. mereka.

Sumber: Napoli Menunggu Aplikasi Manchester United Untuk Bek 1,6 Triliun
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola