Rapor Pemain Arsenal Usai Kalahkan Liverpool, Bernd Leno Sang Pahlawan Adu Penalti!

Rapor Pemain Arsenal Usai Kalahkan Liverpool, Bernd Leno Sang Pahlawan Adu Penalti!

Bola Gila – Arsenal membalas dendam penuh atas kekalahan mereka dari Liverpool di Liga Inggris dengan menyingkirkan tim Merseyside dari Piala Liga lewat adu penalti, Jumat (2/10) dini hari WIB.

Penembak yang turun tanpa trio penyerang utama mereka di starting XI benar-benar tampil di bawah tekanan, hanya memiliki 43,5 persen penguasaan bola, dengan hanya 6 percobaan dan 2 tembakan tepat sasaran.

Namun performa solid di lini bertahan menjadi kekuatan mereka, dengan pertahanan yang dimotori oleh Gabriel Magalhaes mampu tampil kokoh untuk mencegah segala upaya dari pemain tuan rumah, memaksa pertandingan berakhir lewat adu penalti setelah finis tanpa gol.

Di babak high-fives penjaga gawang Bernd Leno akhirnya keluar sebagai pahlawan dengan dua penyelamatan, dan mengikuti rapor pemain Arsenal itu setelah menyingkirkan Liverpool dari Piala Liga.

Bernd Leno – 9.0

Melakukan penyelamatan bagus dari upaya Diogo Jota di babak pertama, tetapi akan lega melihat rebound membentur mistar gawang. Melakukan beberapa penyelamatan brilian di babak kedua untuk mengimbangi Penembak jaga kebersihan. Akhiri malam dengan dua penyelamatan dalam baku tembak.

Sead Kolasinac – 5.0.0

Performanya kurang meyakinkan dibanding Sead Kolasinac. Penguasaan bola ceroboh dan nyaris memberi peluang bagi Liverpool saat ia melakukan kesalahan dengan sundulannya.

Rob Holding – 6.0.0 Memperbarui

Membiarkan Diogo Jota mengancam gawang Bernd Leno, meski sempat menguji kiper Adrian di kesempatan lain. Secara keseluruhan performanya mengalami penurunan dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Gabriel Magalhaes – 7.0.0 Memperbarui

Tenang dengan bola di kakinya dan bermain lugas di tengah tekanan pemain Liverpool. Gabriel Magalhaes bisa jadi salah satu pembelian terbaik Mikel Arteta di Arsenal.

Cedric Soares – 6.0.0 Memperbarui

Memberikan umpan yang bagus untuk Bukayo Saka, tetapi secara keseluruhan kesulitan untuk memberikan pengaruh saat ia mendorong ke depan dan garis pertahanan kanannya sering menjadi sasaran serangan. Orang Komunis.

Granit Xhaka – 6.5

Jalannya pertandingan cukup agresif dengan kans yang luar biasa untuk menghasilkan umpan terobosan yang membawa peluang terbaik Arsenal di babak pertama. Bermain lebih defensif di babak kedua untuk melindungi pertahanan.

Baca:  Mourinho Menikmati Kemenangan Spurs Atas LASK

Dani Ceballos – 6.0

Beruntung tidak memberikan penalti dalam usahanya di Diogo Jota. Tidak bermain sesuai standar permainannya dan kurang kreatif di lini tengah.

Bukayo Saka – 7.0

Bukayo Saka berperan penting dalam sebagian besar permainan Arsenal. Dalam peran defensif dan ofensif yang dia mainkan, bintang muda Penembak mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Joe Willock – 6.0

Bekerja sangat keras, tetapi berjuang untuk membuat dampak apa pun terutama ketika berurusan dengan James Milner. Memiliki momen adu penalti, menjadi eksekutor timnya.

Nicolas Pepe – 6,5

Bermain lebih nyaman di sisi kiri. Sering melakukan gerakan-gerakan yang sangat mengganggu pertahanan Liverpool dan pandai berlari ke ruang kosong untuk merebut bola.

Eddie Nketiah – 5.5

Peluang bagus yang terlewat untuk membuka keunggulan dan kurang mendapat peluang di depan gawang Adrian.

Mohamed Elneny – 5.5

Sentuhan pertamanya buruk saat masuk menggantikan Dani Ceballos. Memberikan energi tambahan dalam tugas defensif.

Alexandre Lacazette – 5.5

Menggantikan Nketiah, tetapi hampir tidak terlibat dengan sisa waktu dalam permainan.

Ainsley Maitland-Niles – T / A

Sepertinya itu hanya dimasukkan karena dia adalah pengambil penalti yang baik.

Sumber: Rapor Pemain Arsenal Usai Kalahkan Liverpool, Bernd Leno Pahlawan Adu Penalti!
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola