Rapor pemain Barcelona Kalah 1-0 di Atletico, kekalahan pertama dari Simeone

Rapor pemain Barcelona Kalah 1-0 di Atletico, kekalahan pertama dari Simeone

Bola Gila – Barcelona akhirnya kalah pertama kali dari Diego Simoene setelah 24 pertandingan tak terkalahkan melawan Atletico Madrid di bawah asuhan pelatih Argentina.

Kiper Marc-Andre ter Stegen memang pantas disebut bersalah atas kekalahan Barcelona di Wanda Metropolitano, dengan kesalahan heroiknya yang membuat Atletico Madrid mencetak gol kemenangan yang dicetak oleh Yannick Carrasco di menit kedua injury time babak pertama.

Berawal dari Ousmane Dembele yang kehilangan bola di sisi kiri pertahanan Rojiblancos, bola kemudian dikirim ke Angel Correa. Melihat para pengunjung & # 39; pertahanan terlalu maju, ia kemudian mengirimkan bola panjang ke pertahanan Blaugrana. Bola dikejar oleh Yannick Carrasco dan Marc-Andre ter Stegen ternyata meleset terlalu jauh dari gawang saat Clement Lenglet sudah mencoba mengamankan Carrasco. Sayangnya, penjaga gawang Jerman gagal memblok bola, membiarkan penyerang Belgia itu menyelipkan bola di bawah kakinya dan kemudian melepaskan tembakan ke gawang yang kosong.

Gol tersebut akhirnya terbukti menjadi satu-satunya pembeda, membuat Barcelona harus kalah dua kali dari kedua tim ibu kota tersebut musim ini, setelah sebelumnya kalah 3-1 dari Real Madrid. Di bawah ini adalah rapor para pemain Blaugrana dalam kekalahan 1-0 mereka di Wanda Metropolitano.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Prediksi Liverpool vs Leicester City, Wolves Tak Sabar Makan Cedera Pemain The Reds
Keanehan hasil Golden Boy 2020, Second Fati? Sancho Keempat? Greenwood Melampaui 10 Teratas?
Juan Cuadrado bangga menjadi kapten Juventus, selamat menikmati sepak bola Andrea Pirlo
Man Utd Membutuhkan Dua Penalti Untuk Kemenangan Kandang Pertama di Liga Premier
  • Marc-Andre ter Stegen (4.0) – Anda memiliki pekerjaan besar, ter Stegen, tetap di antara tongkat! Tetapi penjaga gawang Jerman itu maju hampir setengah jalan, mencoba memukul bola tetapi gagal dan hanya memudahkan Carrasco mencetak gol kemenangan.
  • Sergi Roberto (6.5) – bukan kinerja yang buruk. Mengamati sayapnya untuk membantu timnya mencetak gol.
  • Gerard Pique (6,0) – bukan penampilan terbaiknya, dan dia bahkan harus ditarik keluar sambil menangis kesakitan karena cederanya, digantikan oleh Sergino Dest.
  • Clement Lenglet (6.5) – lebih baik dari Pique, tetapi seharusnya menjaga dirinya agar tidak terlalu jauh yang menghasilkan gol Carrasco dari serangan balik.
  • Jordi Alba (6,0) – Hari-hari terbaiknya sudah berakhir. Tidak terlalu kuat saat maju untuk membantu serangan dan kehilangan koneksi magisnya dengan Messi.
  • Miralem Pjanic (6,0) – bukan yang terburuk di lapangan hari ini, tapi bukan yang terbaik. Pjanic tidak terlalu berpengaruh pada permainan Barcelona, ​​melihatnya diganti saat Ronald Koeman mencari gol penyeimbang.
  • Frenkie de Jong (6.5) – masih belum menemukan bentuk terbaiknya untuk Barcelona, ​​meski tetap menjadi salah satu pemain yang paling banyak terlibat dalam permainan tim.
  • Lionel Messi (7.0) – Terus menjadi pemain kreatif bagi timnya yang mandek, menghasilkan 3 tembakan dan 4 dribel, namun kehilangan Suarez juga sepertinya mengurangi ketajaman Messi di depan gawang musim ini.
  • Ousmane Dembele (5.5) – Dribelnya gagal, termasuk upaya injury time yang membuatnya kehilangan bola dan menyebabkan gol serangan balik Yannick Carrasco.
  • Antoine Griezmann (5.5) – dipercaya mengemban tugas Suarez, Griezmann tidak pernah menemukan performa terbaik dalam balutan seragam Barcelona. Mungkin sekarang saya menyesal meninggalkan Atletico untuk tim Catalonia ini.
  • Pedri (5.0) – Penampil terburuk malam ini dari Barcelona. Memperoleh peran lanjutan sebagai pemain sayap kiri, Pedri bahkan lebih sibuk dalam tugas-tugas defensif seperti bermain sebagai bek kiri untuk Blaugrana.
  • Philippe Coutinho (5,5) – hanya menawarkan kualitas yang sedikit lebih baik dari Pedri.
  • Destinasi Sergino (6,0) – datang menggantikan Pique yang cedera.
  • Trincao (nihil) – dibawa masuk saat Barcelona mencari penyeimbang, hanya membuat 5 sentuhan.
  • Martin Braithwaite (nol) – malah hanya menghasilkan 3 sentuhan saat ia memasuki 7 menit terakhir menggantikan Pjanic.
Baca:  Bukan cuma Messi, 4 kasus Barcelona dan pemain bintang yang tidak harmonis

Pemain Atletico Madrid & # 39; rapor: Jan Oblak (7.0); Yannick Carrasco (7.5), Mario Hermoso (7.0), Jose Gimenez (6.5), Stefan Savic (6.5), Kieran Trippier (7.0); Saul Niguez (6.5), Koke (7.0), Marcos Llorente (6.5); Joao Felix (6.5), Angel Correa (7.0); Diego Costa (nihil), Thomas Lemar (nihil), Geoffrey Kondogbia (nihil), Felipe (nihil).

Sumber: Rapor Pemain Barcelona Kalah 1-0 di Atletico, Kekalahan Pertama Dari Simeone
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola