Real Madrid Akan Kedatangan Mantan Pemain Porto

Real Madrid Akan Kedatangan Mantan Pemain Porto

Bola Gila – Iker Casillas menegaskan dia tidak akan pernah menutup pintu untuk kemungkinan kembali ke Real Madrid dalam kapasitas non-bermain.

Casillas sendiri pensiun dari sepak bola musim panas ini dan pada bulan Juli, Marca mengklaim bahwa dia akan kembali ke raksasa Liga Spanyol sebagai penasihat presiden klub Florentino Perez, meskipun belum ada kesepakatan yang diselesaikan.

Kiper tersebut meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2015 menyusul perselisihan sengit dengan Perez di mana ia diizinkan meninggalkan Los Blancos dengan cara yang halus.

Namun, perselisihan yang terjadi nampaknya dimarginalkan oleh Iker Casillas. Pasalnya, pemain terbanyak kedua dalam sejarah klub itu kini mengisyaratkan dirinya bisa kembali ke Santiago Bernabeu.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Mencetak gol Edinson Cavani, Liverpool mulai tergoda
Liverpool Bisa Sulit Menang Melawan Leicester City
Real Madrid Akan Kedatangan Mantan Pemain Porto
Klausul pelepasan Dayot Upamecano terlalu mahal buat Bayern, jadi peluang MU

Berbicara dengan Movistar seperti dikutip oleh Cadena CopeIker Casillas mengatakan dia tidak sabar untuk kembali ke Real Madrid lagi. Bahkan, dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak akan melupakan apa yang telah diberikan klub kepadanya dan dia mengatakan akan terus melakukannya.

Casillas yang bermain di FC Porto juga memastikan tidak pernah menolak kesempatan jika diberi kepercayaan penuh untuk menjabat sebagai posisi penting di klub.

Sekedar informasi, pada Juni lalu, eks kiper Real Madrid itu mengumumkan mundur dari pemilihan presiden FA Spanyol. Pasalnya, dia akan melawan Luis Rubiales yang saat ini memegang posisi tersebut.

Sedangkan pada Mei tahun lalu, sang kiper jatuh sakit saat menjalani sesi latihan bersama Porto. Tak ayal, ia langsung dilarikan ke rumah sakit di mana ia juga harus menjalani operasi setelah mendapat serangan jantung, dan setelah sembuh ia kembali ke skuad tim utama FC Porto, namun ia tidak bermain.

Baca:  Ronald Koeman Belum-belum Sudah Peringatkan Pemain Lawas Barcelona

Sedangkan Casillas merupakan salah satu pemain penting selama karirnya di Real Madrid. Dia telah mencatatkan lebih dari 700 pertandingan untuk Los Blancos sebelum bergabung dengan FC Porto pada 2015. Selain itu, dia memenangkan tiga trofi Liga Champions.

Sumber: Real Madrid Akan Kedatangan Mantan Pemain Porto
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola