Real Madrid Menunda Pemanasan Melawan Rayo Vallecano Karena Paparan Pemain

Real Madrid Menunda Pemanasan Melawan Rayo Vallecano Karena Paparan Pemain

Bola Gila – Real Madrid harus menunda laga persahabatan melawan Rayo Vallecano yang sedianya dijadwalkan Rabu malam waktu setempat, Kamis (10/9) WIB, akibat pandemi tersebut.

Tim asuhan Zinedine Zidane seharusnya menggelar laga uji coba melawan Rayo dalam latihan pramusim mereka yang hanya akan digelar di Valdebebas, Rabu waktu setempat. Namun, ada satu kecurigaan positif yang terjadi di skuad Rayo, membuat pertandingan harus ditunda untuk mencegah penyebarannya.

Menurut laporan Marca, sebagaimana dilaporkan Olahraga, pemain Rayo yang tidak diketahui identitasnya sedang menunggu hasil tes PCR keduanya, apakah dia terinfeksi atau negatif. Oleh karena itu, kedua tim akhirnya sepakat untuk membatalkan pertandingan agar tidak meluas.

Dengan demikian, skuat Zidane akan berlatih seperti biasa dan melanjutkan persiapan jelang musim 2020/21. Satu hal yang perlu diingat, El Real tidak akan bermain hingga akhir bulan ini, karena keterlibatan mereka di Liga Champions bulan lalu.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Bomber Napoli asal Polandia membuka peluang bergabung dengan Tottenham Hotspur
Liverpool Dipaksa Segera Lepaskan Wijnaldum ke Barcelona
Carlo Ancelotti Memberikan Nasihat Ini Untuk Menenangkan Nicolo Zaniolo
Dayot Upamecano Membuat Palamars Menggigit Jari Mereka

Berbeda dengan Real Madrid, Rayo Vallecano sudah akan beraksi akhir pekan ini, di mana mereka akan bertemu Mallorca di laga Divisi Segunda. Ditambahkan Surat harianMereka sekarang mengambil lebih banyak tindakan untuk mencegah penularan virus di antara pasukan mereka sendiri, termasuk menerapkan pembatasan sosial dalam sesi pelatihan minggu ini.

Sedangkan Madrid, setelah tidak bermain hingga akhir bulan, harus terus mempersiapkan pertandingan pembuka. Apalagi pada laga perdana musim 2020/21 nanti, mereka akan bertemu Real Sociedad yang dijadwalkan pada 20 September 2020.

Baca:  MEMBATALKAN! Transfer Marko Grujic ke Werder Bremen gagal karena harga mahal Liverpool

Rayo Vallecano sebelumnya terdegradasi dari La Liga pada 2019, namun berhasil meraih posisi ketujuh di Divisi Segunda musim lalu, meski gagal lolos ke zona playoff.

Inggris Tetap Gelar Pertandingan Meski Ada yang Sakit

Sementara itu di Premier League, yang akan memulai musim baru akhir pekan ini, semua klub telah diperingatkan bahwa pertandingan akan terus berlanjut meski beberapa pemain mereka terkena pandemi. Kecuali, klub memiliki kurang dari 14 pemain yang tersedia.

Real Madrid tampaknya berusaha keras untuk menjaga para pemainnya agar tidak terekspos, sementara ada lonjakan kasus positif di antara para pemain sepak bola. Namun, tim-tim Inggris yang akan segera bertanding wajib menurunkan skuad U-21 agar pertandingan bisa berlanjut.

Sumber: Real Madrid Menunda Pemanasan Melawan Rayo Vallecano Karena Paparan Pemain
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola