Setelah Luis Suarez dan Vidal, Ronald Koeman Depak Wonderkid Barcelona

Setelah Luis Suarez dan Vidal, Ronald Koeman Depak Wonderkid Barcelona

Bola Gila – Barcelona dipastikan tanpa calon bintang yang tidak akan masuk dalam rencana Ronald Koeman, setelah pelatih asal Belanda itu sebelumnya memecat Luis Suarez dan Arturo Vidal.

Nampaknya, tak heran jika Barca bakal jadi tempat yang penuh masalah saat ini. Sekarang, RAC1 Dinyatakan, Koeman sempat mengatakan kepada Riqui Puig bahwa dirinya tidak punya rencana untuk pemain jebolan La Masia itu musim ini.

Setelah sebelumnya diberitakan ingin mendepak pemain lawas, kini Puig menjadi pemain tak disukai Koeman. Indikasinya pun jelas, pertama, sang pemain tidak masuk dalam skuat Barca yang bertanding melawan Elche di ajang Piala Joan Gamper 2020. Kedua, setelah berkomunikasi dengan pemain yang bersangkutan, tetap menurut RAC1, kini pihak klub sedang berupaya mengirim Puig ke klub lain selama musim 2020/21.

Bahkan, pemain tim yunior Barcelona itu bermain selama 45 menit dalam pertandingan melawan Nastic pada laga persahabatan pertama di pramusim kali ini. Kemudian, dia bermain lagi selama kurang lebih 30 menit dalam pertandingan melawan Girona. Namun, Koeman sudah menjelaskan kepada pemain berusia 20 tahun itu bahwa Puig tidak mendapat tempat di skuat utamanya selama musim 2020/21.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Pemain Arsenal Paling Berkontribusi Tadi Malam, Berusia 19 Tahun, Gajinya Hanya 190 Juta
Everton dan Arsenal berada di posisi tiga teratas Liga Inggris, tetapi ada satu nama yang mengejutkan
Donny van de Beek mencetak gol, mengapa tidak diturunkan sebagai starter Man Utd?
Hasil Liga Inggris: Laga Minggu Lalu, Hari Ini Dua Pemain Arsenal Bersatu Mencetak Gol Kemenangan

Dalam beberapa hari ke depan, Riqui Puig akan segera hengkang dari Barca dengan status pinjaman. Dia kemungkinan akan menuju ke salah satu tim LaLiga, di mana dia akan memiliki kesempatan untuk memulai, mengumpulkan waktu bermain dan pengalaman sebagai bekal untuk musim berikutnya.

Baca:  Pembaruan Transfer 11 September 2020: Bellerin, Arsenal, Barcelona, ​​PSG, Man Utd, Chelsea, Kante, Luis Suarez, Atletico, Juventus

Dengan cara ini, seperti yang diungkapkan Barca NoticiasPuig diharapkan bisa kembali ke Camp Nou sebagai pemain sepak bola yang lebih berpengalaman yang bisa mengembangkan permainannya untuk merebut posisi di skuat inti.

Namun, mengingat Koeman kemungkinan hanya akan mengasuh raksasa Catalan sebentar – terutama karena Barcelona akan memiliki presiden dan dewan baru pada Maret 2021, kepergian Puig ke klub lain juga bisa bersifat sementara dan hanya berlangsung beberapa bulan.

Hingga saat ini, belum jelas mengapa Koeman ingin meninggalkan Puig, meski tampaknya itu murni karena masalah teknis dan alasan sepak bola. Satu hal yang patut diingat, eks pelatih Everton dan timnas Belanda itu tak pernah memuji pemain kelahiran Matadepera itu, seperti yang dilakukannya kepada sejumlah pemain muda lainnya, seperti Pedri, Trincao, dan Konrad De La Fuente.

Sumber: Setelah Luis Suarez dan Vidal, Ronald Koeman Depak Wonderkid Barcelona
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola