Sudah 22 Tendangan Tanpa Gol, Ketajaman Anthony Martial Dipertanyakan

Sudah 22 Tembakan Tanpa Gol, Ketajaman Anthony Martial Dipertanyakan!

Bola Gila – Berhasil mengalahkan juara bertahan Portugal 0-1 di kandang sendiri di Estadio da Luz, Minggu (15/11), Prancis memastikan lolos ke putaran final UEFA Nations League.

Menjelang peluit akhir, para pemain timnas Prancis tersenyum gembira usai mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, kecuali striker Manchester United Anthony Martial setelah penampilannya benar-benar membuat frustasi.

Dengan cedera Kylian Mbappe, manajer Didier Deschamps memulai Anthony Martial di depan bersama Kingsley Coman, sementara striker utama Olivier Giroud duduk di bangku cadangan sebelum dimasukkan ke babak kedua.

Sayangnya untuk penyerang Manchester United, dia sama sekali tidak klinis dalam peran yang paling diharapkannya, yaitu finis di depan gawang. Martial memiliki setidaknya tiga peluang emas sepanjang babak pertama, dengan satu peluang emas yang seharusnya menghasilkan gol, namun pada akhirnya gagal menghasilkan apapun.

Berita Sepak Bola Terbaru:
AC Milan ingin merebut trofi, eks Juventus tidak senang
Leicester City Bisa Menang Jika Kalahkan Liverpool
Kualitas Timo Werner Kombinasi Harry Kane dan Jamie Vardy
Sudah 22 Tendangan Tanpa Gol, Ketajaman Anthony Martial Dipertanyakan

Sudah 22 Tembakan Tanpa Gol, Ketajaman Anthony Martial Dipertanyakan!Dengan kegagalannya mencetak gol hari ini melawan Portugal, Anthony Martial telah mencatatkan total 22 tembakan beruntun untuk Les Bleus tanpa mencetak satu gol pun. Dia juga menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa gol.

Terakhir kali dia mencetak gol adalah gol sukses melawan Kroasia dalam kemenangan 4-2 di UEFA Nations League, September 2020. Sebagai pengingat, gol itu mengakhiri penantian tiga tahun tanpa mencetak gol internasional untuk mantan pemain AS Monaco itu.

Menariknya, Anthony Martial juga mengalami kesulitan serupa di level klub, yang bahkan belakangan membuat suporter Manchester United mendesak manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk mulai memberi kepercayaan pada Edinson Cavani untuk memimpin lini depan.

Baca:  Ronald Koeman Belum-belum Sudah Peringatkan Pemain Lawas Barcelona

Jangankan mencetak gol, penyerang berusia 24 tahun itu malah kesulitan menembak ke arah gawang. Menurut catatan whoscored.com, Penyerang Prancis itu hanya mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran dalam 4 pertandingan Liga Premier sejauh ini, dengan penyelesaian buruknya memainkan peran utama dalam Setan Merah & # 39; kesulitan di awal musim 2020/2021.

Sumber: Sudah 22 Tendangan Tanpa Gol, Ketajaman Anthony Martial Dipertanyakan
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola