Tersingkir ke Lyon, Paqueta Masih Terima Kasih Milan

Tersingkir ke Lyon, Paqueta Masih Terima Kasih Milan

Bola Gila – Gelandang Brasil, Lucas Paqueta, mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah memiliki dendam apapun dan bahkan berterima kasih kepada AC Milan meski mantan klubnya melepasnya ke Lyon pada bursa transfer musim panas.

Sempat digadang-gadang sebagai calon bintang baru Brasil di AC Milan, Lucas Paqueta gagal menjadi sosok penting bagi klub. Setelah dianggap terbelakang selama sekitar satu setengah musim di San Siro, sang pemain akhirnya dilepas pada bursa transfer musim panas lalu ke klub Prancis Olympique Lyon.

Meski bisa dikatakan tersingkir dalam waktu yang relatif singkat oleh skuad Merah Hitam, Paqueta tak banyak marah atau kecewa dengan mantan klubnya itu. Dalam wawancara yang dilakukan dengan L & # 39; Equipe, pemain asal Brasil itu mengungkapkan meski cukup menyakitkan, dia menilai pengalamannya di Milan bisa menjadi pelajaran berharga.

Mantan gelandang Flamengo ini merasa waktunya di San Siro masih menjadi bagian dari hidupnya, meski bukan bagian terbaiknya. Itu sebabnya dia merasa lebih baik bersyukur atas pengalaman yang dialaminya daripada harus menyimpan dendam atau perasaan kecewa yang berlebihan.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Gol Musuh Ronaldo Bawa La Samp Naik ke Posisi Ke-4 Klasemen Liga Italia
Inter Milan Tertarik dengan bek Senior Atletico Madrid asal Serbia
Selisih 4 menit dari dua gol terjadi pada pertandingan Barcelona melawan Real Madrid
Pelatih Cagliari membantah dirinya tidak mempermasalahkan lini pertahanan

Bagi Paqueta sendiri, hal terpenting saat ini adalah mencoba untuk menemukan kembali permainan sepak bolanya, yaitu bermain dengan gembira, seperti yang dialaminya di Brasil. Sang gelandang merasa Lyon adalah tim yang tepat baginya untuk bisa kembali memainkan gaya permainan yang sangat disukainya.

Baca:  Start Mulus di Serie A Tak Bikin Milan Lupakan Liga Europa

Memang, rupanya keinginan kuat Paqueta untuk terus memainkan gaya bermain yang ia lakukan di Brasil, disebut-sebut menjadi salah satu penyebab minimnya performa sang pemain bersama Milan. Sang gelandang dinilai kurang bisa beradaptasi dengan gaya sepak bola di Eropa, terutama cara bermain skuad Stefano Pioli.

Minimnya performa maksimal sang pemain terlihat dari kontribusinya yang hanya mampu mengoleksi satu gol dan tiga assist dari sekitar 44 penampilannya bersama Rossoneri. Sosok yang dinilai kurang maksimal untuk seorang gelandang yang disebut-sebut bakal jadi pengganti Kaka di Milan.

Sumber: Tersingkir ke Lyon, Paqueta Masih Terima Kasih Milan
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola